Rabu, 06 Maret 2013

0n Wednesday 06/03/2013

tadi malam sedikit bermimpi buruk berada di jalan sungai air mengalir, entah siapa mereka dan saya tidak tahu , ada hubungannya antara hobbyku dan hobbynya, tapi di sisi mimpi tersebut ada beberapa buah yang saya ambil, dan ada satu orang yang saya sangat kenal , perempuan itu  ya perempuan itu . Namun mimpi tersebut berujung putus, karna terbangun setelah saya tidur kembali usai menutup pintu kamar karena dingin dan anehnya mimpi itu berlanjut di tempat yang sama dan ada mereka pula , namun si Pemilik entah siapa yang ada hubungannya dengan hobby ku dia sangat marah besar seperti ingin mengejar kita khususnya diriku , dan akhirnya aku lawan pula dengan mengambil sebuah batang besi dan saya tantang orang tersebut, memang dalam kehidupan nyata tak pandang tua muda, teringat pesan almrh sang kakekHARUS BERANI KARENA BENAR, di tambah pesan dari Abh , dan yang lainnya. Mungkin mimpi ini ada hubungannya dengan mereka, Wallahu alam , yang berniat jahat padaku , silahkan itu yg selalu ku ucapkan, yang berniat curang padaku Silahkan, Karena saya Selalu ingat Pesan Aa Kasepuhan sebelum Berangkat Ujian, SING TENANG mungkin inilah bekalku Dari Kasepuhan , Syahadat sholawat lan istigfar selalu ku jadikan senjata untuk memerangi orang-orang yang ingin mendzolimi aku, selesai mimpi ini hari ini saat ini ada juga orang yang jahil, berarti ini orangnya , Sabar aja saya bukan anak kecil yang bisa di kecoh sama kata-kata, peringatan setelah mimpi buruk berhati-hati ya Putra pasti ada yang jahilnya ternyata ini, Dumay+dumay#Bukan level

Tidak ada komentar:

Posting Komentar