Kamis, 14 Februari 2013

0n Thursday 14/02/2013

Hari ini adalah hari kamis, seperti biasa kegiatanku berjalan dengan lancar, alhamdulillah ku ucapkan fuji padaNya, tadi malam aku bermimpi lucu sich mimpinya menangkap anak kodok sebanyak mungkin di sebuah ladangakh entah mimpi apa slanjutnya aku tak mengerti. hari ini dan kemarin aku dan rekan di undang makan terus, hee asyiik juga , malam ini malam jumat kliwon , malam spesial bagiku, karna malam ini adalah malam dimana aku akan di lahirkan ke muka bumi itu cerita ibuku entah sich bener atautidaknya kata sang ibu, aku lahir hari jumat kliwon pagi seusai waktu subuh. . hee malam jumat juga biasanya aku selalu banyak dapetmelahirkan inspirasi-inspirasi baru di saat aku hendak berdoa, Allahu Akbar ini mungkin yang namanya kontak Ghoibku sama sang pemilik ghoibNya, Allahu tapi kenapa inspirasi-inspirasi baru ini sangatlah sulit untuk ku jalankan, terkadang 1 jam kedepan inspirasi-inspirasi baru itu hilang seketika di saat aku melihat keindahan baru lagi yang Engkau berikan. okh Tuhan apakah ini merupakan bentuk dari ujianMu. sungguh tak ada yang bisa mengetahui sifat-sifat keaslian yang Engkau berikan pada makhlukNya, kecuali oleh mata hati yang lagi suci, Allahu Tunjukanlah pada HambaMu yang hina ini setiap jalan_jalan yang Engkau telah berikan dalam suratan takdir di saat aku masih dalam kandungan sang Ibu, Okh Tuhan ijinkan dan Ridhoi Setiap langkah-langkah baik yang hamba jalankan, berilah petunjuk, Aaaamiiinnn. Doaku malam ini tak lupa buat keluarga terutama ayah dan ibu beserta saudara-saudaraku yang aku sayangi dan aku cintai. terutama khusus buat She Dya agar selalu jadi yang terbaik Untukku entah kapan dan siapa. aaamiiiinnn Putra kamu juga harus menjadi yang terbaik Buat dirinya, heeuuu Calonnya aja belum ada kok..... heeeeeee. yach akhu sih pengen she dya yang sudah akhu kenal. seperti ini seperti itu aku sudah tahu she dya, daripada nyari yang masih semu/ samar wow.. saram namanya juga samar-samar mending yang sudah jelas-jelas baik buruknya sudah tahu. okee dech waktu kian larut malam akhu harus cepet tidur tapi masih banyak inspirasi yang perlu aku jelajahi tapi yach sudah malam semoga besok-besok masih ingat dan bisa aku jelajahi lagi. heuuu Buat She Dya"AKU KHANGEN" Hari minggu kemarin akhu gak dapet sapaan walau 1,2 patah kata. yachhh  itulah RizkiKu walau segitu juga bisa mengasih semangat dalam 1 mingguKu, heee She Dya Marry With Me Y.. Amiiiiiinnnnnn.. ngarepCOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar