Jumat, 22 Februari 2013

0n Friday 22/02/2013

hari ini bagun pagi dan aktivitas sperti biasa kala, saat malam jumat atau tadi malam aku bermimpi yang jelas ketemu sama orang yang sudah meninggal punya anak 3 dan meninggal setelah seminggu melahirkan anak yang ketiganya, orang yang sudah meninggal ini sering aku mimpikan karna memang suaminya masih saudara aku dari ibuku. entah kenapa sering sekali mimpiin orang itu padahal sudah meninggal, hari ini aku baru ingat anaknya menjadi tumbuh tanpa seorang ibu hari ini aku berniat , akh gak perlu di sebutkan. mimpi kedua aku ketemu Bos ku tapi setiap kali bermimpi ketemu Bosku mesti kacau mimpinya, akh mungkin si boss lg ingat sama akhu. Akhu juga rindu bossku di Jkt. tak ada lagi yang bisa ku katakan harianku lagi di sini . bulan 2,3,4, dan 5 konsep harus di ubah. semoga terwujud amiiiiinnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar